Wisata Ter – Unik Di Benua Asia

1. Chocolate Hills: Bohol, Filipina


Chocolate Hills merupakan atraksi turis paling terkenal di Bohol. Ini tempat wisata populer saat ini menduduki peringkat nomor 6 dalam daftar Tujuh Keajaiban Baru dunia. Chocolate Hills terdiri dari sekitar 1.268 sempurna timbunan rumput kering berbentuk kerucut-bukit dengan ketinggian berkisar 40-120 meter. The Chocolate Hills adalah keajaiban alam The Hills dianggap sebagai Filipina Geologi Monumen Nasional.

Selama musim panas, berbentuk kubah, rumput-tertutup bukit kapur mengering dan berubah menjadi cokelat mengubah daerah menjadi barisan cokelat “ciuman,” maka nama itu.

Tidak ada pembentukan alam seperti ini di dunia. Dari kejauhan, mereka tampak seperti setengah bola tumbuh dari tanah. The sarang tikus mondok berbentuk dan berukuran hampir seragam dot perbukitan dengan pemandangan hijau dan cokelat.

2.  Fansipan Mountain: Vietnam


Bagi pendaki gunung, Fansipan Mountain adalah salah satu yang terbaik untuk mendaki gunung. Tempat wisata ini saat ini menduduki peringkat nomor 12 dalam daftar Tujuh Keajaiban Baru dunia. Fansipan Gunung ini terletak 9 km selatan-barat Sapa Townlet di Hoang Lien Mountain Range. Fansipan adalah merek “Atap dari Indocina” yang menjulang dengan ketinggian 3.143 m. Fansipan telah diusulkan untuk menjadi salah satu dari sedikit tempat eko-wisata dari Vietnam, dengan sekitar 2.024 bunga Faunal 327 varietas dan spesies.

Puncak Fansipan dapat diakses sepanjang tahun. Waktu terbaik untuk membuat pendakian adalah dari pertengahan Oktober sampai pertengahan November, dan sekali lagi pada bulan Maret, saat bunga berkembang dan para pendaki mungkin lihatlah cemerlang karpet bunga, violet dan anggrek, rhododendron dan aglaias. Mountain juga mengandung Fansipan sawah seperti sawah berteras Banawe terkenal di Filipina.

3. Gunung Mayon: Albay, Filipina


Gunung Mayon yang megah, yang dianggap sebagai dunia hampir sempurna berbentuk kerucut gunung berapi, merupakan salah satu calon dari New 7 Keajaiban Alam dan saat ini menduduki peringkat nomor 9 di daftar. Pemandangan gunung berapi ini terletak di selatan Manila, di propinsi Albay, Filipina. Gunung Mayon adalah Filipina ‘gunung berapi yang paling aktif (47 letusan sejak 1616) dan dianggap sebagai dunia yang paling sempurna untuk membentuk gunung berapi kerucut simetris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s