Wisata Terunik di Benua Amerika

1.Dinosaur Provincial Park.


Tujuan wisata unik ini yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO terletak di Alberta, Kanada.
Taman ini terkenal sebagai salah satu tempat tidur fosil dinosaurus terbesar di dunia, lebih dari 350.000 wisatawan setiap tahunnya. Tiga puluh sembilan spesies dinosaurus telah ditemukan di taman dan lebih dari 500 spesimen telah dihapus dan dipamerkan di museum-museum di seluruh dunia.

Dari Amerika Utara, mari kita meluncur ke Amerika Selatan – tanah suku Inca, yang dianggap sebagai “Roma dari Amerika” karena kemampuan mereka untuk menaklukkan.

2. Salar de Uyuni.


Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582 km ² atau 4.085 mil persegi. Hal ini terletak di barat daya Bolivia, dekat puncak Andes, 3.650 meter. Mineral utama yang ditemukan di salar adalah garam karang dan gipsum.
Salar de Uyuni, Salt Flat: Bolivia

Karena ukurannya yang besar, permukaannya halus, pantulan permukaan yang tinggi ketika tertutup dengan air dangkal, dan ketinggian minimal deviasi, Salar de Uyuni membuat target yang ideal untuk pengujian dan kalibrasi instrumen penginderaan jarak jauh satelit yang mengorbit digunakan untuk mempelajari Bumi.

Salar de Uyuni diperkirakan mengandung 10 miliar ton garam, yang kurang dari 25.000 ton per tahun diekstrak. Setiap November, Salar de Uyuni juga merupakan tempat berkembang biak selama tiga spesies flamingoes Amerika Selatan: Chili, James dan Andes flamingoes.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s